Apakah Tenaga Dalam Bisa Membantu Menunjang Permainan Saya Dalam Olahraga?

olahraga

Pertanyaan

Apakah ada cara untuk meng-aplikasikan tenaga dalam pada kegiatan olahraga, terutama saat saya bermain sepak bola ? Apakah mungkin, jika saya berkehendak sebuah gawang untuk di isi kekuatan gaib ?

 

Jawaban 

Ada banyak rekan saya yang sudah pernah menggunakan tenaga dalam jenis kontak pukulan jarak jauh untuk penunjang pertandingan dalam olahraga. Namun ada hal – hal yang perlu di perhatikan dalam menggunakan tenaga dalam jenis tersebut.

Untuk para penggelut dunia sepak bola, harus bisa memaksimalkan tenaga dalam jenis kontak jarak jauh ini dengan baik juga selaras dengan suasana hati, pikiran yang tenang, hingga bisa melakukan transfer energi tenaga dalam.

Sudah banyak pengalaman dari rekan saya yang berhasil menerapkan tenaga dalam ini untuk menunjang permainannya dalam olahraga (sepak bola), seperti untuk menghindari lawan yang memiliki niat kurang baik padanya.

Misalnya ketika pertandingan semakin memanas dan persaingan sengit terasa begitu membara dari kedua tim sepak bola, dia selalu aman dari serangan fisik lawan main. Ada satu waktu dimana rekan saya ini mengalami benturan antar pemain saat saling berebut bola dalam pertandingan yang cukup sengit. 

Ditambah lagi, si pemain dari pihak lawan ini ada yang sengaja memperkeras tendangan ke arahnya, namun dia hanya perlu menghembus nafas dan siapapun dari pihak pemain lawan yang mencoba melukainya akhirnya gagal melaksanakan niat buruknya dan jatuh.

Jika anda bertanya, apakah anda bisa menggunakan tenaga dalam semacam itu? Jawaban dari saya adalah, tentu saja bisa. Hanya satu hal saja yang perlu anda ingat mengenai tenaga dalam ini yang akan benar benar bereaksi ketika memang benar – benar ada yang berniat ingin melukai atau menjatuhkan performa permainan anda dalam olahraga (sepak bola).

Lalu tentang mengisi gawang dengan kekuatan gaib, hal tersebut juga kadang bisa dilakukan. Semua itu bergantung pada kekuatan batin orang yang melakukannya dan suasana permainan yang tercipta di lapangan. 

Semakin seorang pemain sepak bola bermain dengan profesional, maka semakin tidak mudah pula ia terpengaruh dengan tenaga dalam kontak jarak jauh ini. Mereka sudah terlanjur fokus terhadap permainan dengan nalar manusia.

Tenaga dalam kontak jarak jauh ini besar kemungkinan berhasilnya jika anda terapkan pada cabang olahraga sepak bola di daerah pedesaan, karena atmosfir yang muncul adalah persaingan penuh emosional.

Untuk pengalaman memberi tenaga dalam kontak pada dasar pertandingan sepak bola pernah saya lakukan pada permainan yang bersistem kelompok besar. Langkah yang saya sarankan adalah :

  • Menempatkan tiga orang yang telah memiliki tenaga dalam di daerah belakang gawang milik lawan.
  • Energi yang telah mulai memasuki kekuatan batin di tunjukkan lewat tatapan mata. Jika ada bola yang menuju gawang, maka bisa dibatalkan menggunakan tatapan mata tersebut.
  • Setelah itu, hasil tendangan lawan akan semakin pelan. Ditambah lagi jika saat itu lawan sedang mengalami emosi yang berkecamuk, maka bola tidak akan semakin pelan namun bisa sampai menjauh dari gawang seolah kutub magnet yang berlawanan.

Saya juga memiliki saran lain mengenai tenaga dalam untuk para pemain sepak bola yaitu dengan menggunakan sarana tongkat. Tongkat tersebut nanti akan diberi isi dengan jurus menekan ke arah bawah.

Saat bola mendekat ke arah gawang, maka bersamaan dengan gerakan seolah – olah mengunci kaki lawan main, anda juga menancapkan tongkat tersebut ke dalam tanah.  

Untuk informasi tambahan bagi anda, bahwa ada beberapa rekan yang datang bersama-sama kepada saya menyampaikan niatnya untuk menggunakan jurus menekan ke bawah pada pertandingan bola voli.

Hasilnya adalah setiap ada pemain dari pihak lawan yang melakukan penyerangan dengan smash, dan kemudian mereka mempraktikkan jurus menekan ke bawah, pemain dari pihak lawan itu merasa kakinya sakit dan bermasalah. Hal itu mereka rasakan saat pertandingan sudah selesai. Bahkan mereka juga merasa merasa tidak bisa lagi melakukan smash dengan meloncat seperti biasa.

 149 total,  1 dilihat hari ini