Tragedi Sriwijaya Air : Antara Ramalan, Pesan Kematian, Dan Kuasa Tuhan

Tragedi Sriwijaya Air

 

Tragedi Sriwijaya Air : Antara Ramalan, Pesan Kematian, Dan Kuasa Tuhan – Indonesia kembali berduka. Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jurusan Pontianak-Jakarta mengalami kecelakaan di atas perairan Pulau Seribu, Jakarta. Tragedi memilukan itu menewaskan 62 korban dari penumpang dan awak pesawat.

Pencarian terus dilakukan sebagai upaya untuk mengidentifikasi para korban dan awak pesawat yang meninggal. Di tengah upaya pemerintah melakukan pencarian, beragam spekulasi pun muncul sehingga meninggalkan tanda tanya besar bagi masyarakat luas.

Dari sekian pernyataan yang muncul, para peramal menjadi sosok yang diburu untuk dimintai keterangan mengenai apa yang ia lihat dalam penerawangan masa depan. Para peramal ini mengaku, bahwa mereka sudah mendapat tanda dan gambaran jelas mengenai peristiwa besar yang akan terjadi.

Inilah tragedi sriwijaya air, antara ramalan, pesan kematian, dan kuasa Tuhan.


Baca Juga : 


Ramalan Itu…

Ramalan adalah prediksi atau asumsi mengenai situasi tertentu yang didapat melalui ilmu atau ritual tertentu. Umumnya, ramalan digunakan oleh para peramal dan ahli nujum untuk mengetahui peristiwa masa depan melalui cara-cara yang dipandang tidak rasional.

Dalam dunia spiritual, ramalan menyimpan rahasia gaib yang hanya diketahui oleh orang-orang dengan kemampuan khusus. Mereka mendapatkan kemampuan tak biasa itu lantaran tajamnya mata batin yang ia miliki.

Tapi ada juga yang mengatakan, para peramal itu meminta bantuan makhluk gaib semisal jin untuk mencuri dengar rahasia langit. Apa yang ia dapat itulah yang seolah menjadi pertunjuk dan diterima sebagai kebenaran.

Pesan Kematian Dan Kuasa Tuhan dari Tragedi Sriwijaya Air

Jika kita telaah lebih jauh, ramalan tentang peristiwa nahas itu sejatinya berkaitan dengan hidup dan mati seseorang. Sebuah pesan kematian yang bahkan ramalan seakurat apapun tak akan bisa menjangkau kuasa Tuhan. Bahkan kalau boleh jujur, para peramal dan ahli nujum sendiri tak pernah dan tak akan tahu kapan, dimana, dan dengan cara apa ia kembali kepada Yang Maha Kuasa.

Ramalan itu memang penuh misteri, tapi jalan takdir lebih cepat mendahului. Semoga seluruh korban Sriwijaya Air ditempatkan di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga yang ditinggalkan tabah menerima semua ketetapan-Nya. Aamiin

 13 total,  1 dilihat hari ini